JOB = Jalan Orang Bodoh? But, inilah teriakan batin saya...

Well... This my story...
IP turun??? (Wajarnya orang bersedih)
Kerjaan numpuk??? (Normalnya orang mengeluh)

Tapi, ada yang aneh dengan blogger yang satu ini... Yah sebut saja Darul, walaupun IP saya belum keluar sih, tapi saya yakin IP saya pasti turun. Sebaiknya tidak disebut karena mengandung unsur SARA (Perkataan Teman dari Bandung).

Dimulai dari bahas IP sampai kerjaan gak jelas yang saya jalani...

Semua bermula dari beberapa impian dan target yang sangat simpel, yaitu :
1. IP saya naik (Impian umum) dan tapi nilai saya berkata untuk membaca (B,A,C,A,B,A,C,A,D,E = Baca-Baca Deh). Yup inilah nilai saya, dan saya bangga akan ini. (Ekspresi BOMBASTIS)
2. Kerja ringan gaji banyak, meninggal masuk surga (AMIN) :)

Tapi kenyataan yang ada... Berkata lain...ahahahah
Nilai saya ternyata turun, dan gaji saya sangat kurang dari cukup. Sampai akhirnya saya mutusin untuk mencari kerjaan lagi. Well, saya akui postingan kali ini kurang bahkan sangat kurang menghibur.. yaah samalah dengan postingan kemaren-kemaren... :D

Awalnya saya ingin bekerja hanya karena hal kecil, atau mungkin mini, yang bermula dari besar... Yup, saya ingin menambah gadget mini yah harganya jutaan lah... kalau saya bisa memaksimalkan waktu kerja, pasti setelah lebaran saya bisa beli gadget itu..hehe

Gak Jelas Nih Postingan #curhat