Oh yea...!!!
Okay, saya akui... Udah lama saya tidak posting di blog ini...
Ouww... How I miss tridarul.blogspot.com :(
But... Ehm...
Mohon maaf yah atas ke-Unyuan yang barusan anda baca... (Anda sendiri yang bhego mau baca)
Let's See the story...
Postingan kali ini, saya akan membahas kehidupan baru saya..
Pikiran pembaca :
Ternyata anda sudah menikah, dan tidak mengundang ke acara pesta pernikahan anda.. Kecewalah pengikut setia blog saya... :p
hahahaha.. it's so funny...
Okay, seriuslah...
Di sini saya katakan hidup baru, karena saya sudah duduk di bangku perkuliahan, dan saya akui memang menjadi mahasiswa baru (MABA) itu tidak enak. Mulai dari senior-senior yang suka nyari masalah, ngerjain saya, sampai deketin MABA yang cewek-cewek apalagi jurusan A* (biasanya disebut jurusan cewek ayu) hahahaha...
Entahlah kenapa dikatakan seperti ini, saya hanya mengikuti dan meneruskan tradisi sajalah.
Kalian tau gak apa yang saya pikirkan ketika pertama kali menginjak dunia kampus?
Saya memiliki sejuta pertanyaan, dan yang paling aneh... Kenapa senior itu selalu keren???
dan ternyata jawabannya...
karena...
semua...
maba...
harus berpakaian jelek, tak seperti senior yang bebas memakai pakaian apa saja..
Waaaah.. WTF lah!
Tapi setelah dipikir-pikir emangnya kita ke kampus untuk bergaya?? maakai pakaian yang bagus-bagus gitu?? intinya supaya di deketin cewek-cewek..
Sudah Salah BESAR!!!!!!!!!!!
Kita itu kuliah untuk belajar bukannya dekatain cewek-cewek. Gmn?? Bener gak??
Yang gak setuju, gak usah lanjutin baca nih Posting... Comment aja sepuasnya.. hina deh nih Blog semaumu...
Nah lho? nah lho?? kok jadi kayak gini??
kembali ke tujuan utama posting inilah (saya sendiri tak tau apa tujuannya, jadi tak usah dipertanyakan...)
Yah semenjak saya kuliah, awalnya saya mengalami dilema yang sangat besar untuk memutuskan sesuatu, bahkan ini terbwa ke dalam mimpi..
Bayangkan...
Di bangku perkuliahan...
Saya harus memakai Buku tulis seperti waktu SMK dulu, atau memakai Binder??
Nah?? coba dipikirkan baik-baiklah.. Gimana? dilema juga kan???
Saya juga sangat dilema ketika memikirkan ini.. hingga akhirnya saya memilih BINDER..
YEAAAAH!!!!
Two Thumbs Up For ME... :p
Yang gak ngasih, saya kick kau... moga-moga koneksimu bermasalah sewindu...
JIAAAAHHH!!!
Untung kalau ada yang mau baca nih blog...
Okelah, udaha kehabisan kata-kata saya... nanti aja saya lanjutin...
Intinya.. dari dilema inilah...
Kisah saya di bangku perkuliahan dimulai.......
Satu pesan saya...
Tertawalah sesukamu...
Karena tertawa itu sehat... :)
Apalagi jika anda menertawakan diri sendiri... Four Thumbs UP for us...
Meski orang berkata anda gila karena tertawa...
Tapi anda tak berdosa karena menertawakan diri...
Daripada menertawakan orang lain...
Belum tentuk orang itu merasa senang...
Okaay... Keep Smile for us...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar